Belum ada Judul

View previous topic View next topic Go down

Belum ada Judul

Post by ap[R] on Fri Aug 08, 2008 6:59 pm

penjelasan belakangan deh....

ap[R]
FF Drift Master
FF Drift Master

Number of posts : 192
Age : 22
Location : Jakarta, ID
Registration date : 2008-07-22

View user profile http://profiles.friendster.com/razegriz

Back to top Go down

Re: Belum ada Judul

Post by ap[R] on Thu Aug 14, 2008 4:02 pm

Prologue - Dikejar

Jalan Tol Jagorawi
12 Agustus 2008 - 23.06

Sebuah Suzuki SX4 melaju cepat mengejar sebuah 1998 Subaru Impreza (GH8) menuju ke arah Cawang, Egar yang mengendarai SX4 itu mengejar Subaru Impreza berwarna putih itu dengan sangat cepat melalui bahu jalan, mereka masih mempertahankan posisinya hingga hampir memasuki tol dalam kota yang menuju TJ. Priok, sampai akhirnya sebuah Nissan Terrano dengan strobe light biru berkelip dari dalam dashboardnya membuntuti mobil mereka dengan cepat, Egar menyadari bahwa dibelakangnya seorang polisi membuntuti.

Mereka sudah tidak dapat menahan posisi, akhirnya Egar mencoba melarikan diri dari polisi, namun polisi tersebut sangatlah handal dalam mengemudikan Terrano miliknya, ia pun kehabisan akal dan mencoba untuk mencari cara lain. akhirnya ia melihat rambu arah tol "Rawamangun - 1 km" yang membuatnya mendapatkan ide bagus, "bagus, ini kesempatanku untuk lolos" ujar Egar. Ia memacu mobilnya pada jalur kedua dan mobil polisi tersebut melaju pada jalur ketiga dan berusaha menyalipnya.

exit pintu tol rawamangun tinggal sekitar 100 meter kedepan, lalu Egar dengan mendadak mengurangi kecepatan dan menikung ke arah keluar tol, namun Terrano polisi tersebut sudah kepalang melewatkan pintu exit rawamangun dan memberikan Egar kesempatan untuk dapat kabur, akhirnya ia memacu mobilnya menuju ke Pulo Asem untuk dapat menyelematkan diri dari kejaran polisi.

13 Agustus 2008 - 03.48
Cibubur Auto-Speed

Evan masih belum dapat tidur setelah ia terbangun dari tidurnya, sedangkan Niko masih asyik dengan Mazda 626 miliknya, Evan yang tidak dapat kembali tidur memilih untuk bermain-main dengan Mobil Laptop miliknya, ia menyalakan Acer Aspire miliknya lalu melihat kearah Niko yang sedang meng-utak atik Mazda 626 miliknya.

"Masih asyik nih bro?" Tanya Evan kepada Niko
"Iya nih, sampe-sampe gak tiudr, lu sendiri gak tidur?" Tanya Niko kembali
"Gak bisa tidur nih, soalnya tadi siang udah tidur seharian" jawab Evan
"Dasar tukang tidur" balas Niko.

Akhirnya mereka kembali dengan pekerjaan mereka masing-masing, Niko masih asyik untuk menyelesaikan Mazda 626 miliknya, sedangkan Evan asyik bermain game Battlefield di Laptop miliknya. Tiba tiba terdengar suara sebuah mobil berhenti didepan pintu bengkel tersebut. Tak lama terdengar seseorang menggedor-gedor pintu depan bengkel yang masih tutup. "apa sih maunya itu orang?" tanya Evan, "biar gw yang bicara" jawab Niko.

Lalu niko berjalan kedepan dan membuka pintu.
"Kita masih tutup mas, ini jam 4 pagi" Tutur Niko dengan nada marah
"Eh lu jangan sok tutup deh, kalo tutup kok lu ada disini?" Jawab lelaki tersebut

lalu Evan berjalan ke pintu depan, dan melihat seorang dengan jaket kulit hitam yang khas dengan gaya polisi,

"Nah ini dia nih orangnya" Ujar pria tersebut
"Reserse Rama? Ada apa malem-malem begini kesini?" Tanya Evan
"tadi si Egar pergi kesini kagak" tanya Rama dengan nada khas betawi
"aku sih gak tau, tadi dia gak kesini" jawab Evan
"Jangan boog lu!" Lanjut Rama
"suer dah, cek aja kalo gk percaya, lagi kalo dia kesini kan mobilnya pasti ada"lanjut Evan
"bener juga lu! mobilnya kagak ada!" sahut Rama, "Yaudah kalo ada si Egar kasi tau gw ya!" lanjutnya.

Lalu Reserse Rama berjalan keluar dan mengambil kunci mobilnya, lalu Evan bertanya, "emangnya kenapa sama si Egar?"

ap[R]
FF Drift Master
FF Drift Master

Number of posts : 192
Age : 22
Location : Jakarta, ID
Registration date : 2008-07-22

View user profile http://profiles.friendster.com/razegriz

Back to top Go down

Re: Belum ada Judul

Post by ap[R] on Thu Aug 14, 2008 10:08 pm

Chapter 1 - Permulaan Kedua

13 Agustus 2008 - 04.02
Cibubur Auto-Speed

Reserse Rama berjalan keluar dan mengambil kunci mobilnya, lalu Evan bertanya, "emangnya kenapa sama si Egar?", lalu Rama menjawab "emang lu gak tau? bukannya tadi siang dia kesini?".

"memang tadi siang dia kesini, tapi ada apa sama dia?" Evan penasaran
"tadi siang dia dan beberapa orang yg gak diketahui ketahuan nyuri mobil" jawab Rama, "ia ketahuan nyuri mobil di daerah Cilandak" lanjut Rama
"hah? masa sih? setauku dia gak pernah berbuat begitu!" tutur Evan
"makanya itu, biasanya dia sering bantu kami ngebetulin mobil malah" lanjut Rama
"kok jadi aneh, apa ada sesuatu nih" tanya Evan
"makanya itu gw masih menyelidiki, ya udah gw pergi dulu deh" Rama meninggalkan begkel dan menuju ke Terrano miliknya.

Lalu Evan masuk kedalam bengkel dengan wajah yang kebingungan dan sedikit tidak percaya atas apa yang terjadi. Niko juga masih penasaran dan bertanya kepada Evan,
"eh ada masalah apa sih sama si Egar?" tanya Niko
"gak tau juga, dia jadi kriminal begitu" jawab Evan
"kriminal kenapa?" tanya Niko kembali
"katanya sih nyuri mobil" jawab Evan
"hah nyuri mobil? yang bener lu?" Niko penasaran
"katanya sih begitu, ya udah gw mau lanjut nih" lalu Evan jalan menuju ke mejanya dan kembali memainkan game Battlefield di Laptop-nya.

13 Agustus 2008 - 11.00
Sirkuit Sentul Utara

Sebuah Toyota Vios 2008 berwarna putih ber-stikerkan CSC (Cibubur Slalom Club) meluncur cepat melewati cone-cone yang ada dengan teknik drifitng yang sanga baik, disusul sebuah 2001 Honda City yang juga ikut mengebut meraih best lap untuk latihan slalom ini. Lalu seorang veteran balap dengan Toyota Avanza mencoba melakukan slalom setelah beberapa tahun vakum dari dunia balap. waktu 58 detik yang ia cetak hanya berbeda 2 detik dari target waktu, yaitu 56 detik. "cukup baik untuk permulaan kedua" tutur pembalap tersebut. Lalu ia memarkir Avanza berwarna emas tersebut di belakang sirkuit.

Tiba-tiba sebuah seorang pembalap wanita turun dari 2005 Mazda 6 yang berwarna hitam, lalu meyapa veteran tersebut,
"hei pak Harry!" sapa wanita tersebut
"eh, halooo... kok tumben nih kesini?" tanya pak Harry
"iya nih pak, saya lagi ada urusan sedikit pak" jawab wanita tersebut
"oh ya sudah saya duluan ya!" lalu pak Harry meninggalkannya dan pergi ke arah kantin untuk menemui seseorang. Lalu wanita itu pun berjalan ke arah tribun melalui parkiran belakang.

Sejenak ia berhenti setelah melihat beberapa kerumunan orang mendekati sebuah Lancer GLXi merah, ia semakin penasaran setelah melihat salah satu dari mereka mengambil kunci T dan beberapa obeng. Semakin lama semakin jelas apa yang ada dalam pikirannya, ia seharusnya segera berteriak sebelum terlambat, baru saja ia akan berteriak "maaa....." lalu seorang tak dikenal memukulnya dari belakang.

13 Agustus 2008 - 14.15
Jakarta Outer Ring Road (JORR)

Sementara itu Ryan menuju kearah Pasar Rebo dengan memacu 2005 Honda City VTEC yang baru saja keluar dari Garda Otto karena kecelakaan yang parah sekitar 6 bulan yang lalu, dengan santai dan mendengarkan musik-musik Trance ia memacu Honda City tersebut hingga 160 km/h, lalu sebuah Impreza GH8 putih mengejarnya dan ini menjadi sedikit permainan kecil, pada awalnya Ryan dapat memimpin permainan ini, hingga akhirnya GH8 itu mencapai kecepatan 202 km/h dan berusaha menyalip Honda tersebut.

Ryan tidak mau kalah dari GH8 tersebut, ia pun ikut memacu mobilnya hingga kecepatan 190 km/h, tanpa pikir panjng dan emosi yang besar ia tidak mau kalah dari GH8 tersebut dan hanya mementingkan posisi depan tanpa memikirkan bahaya besar. Sepertinya ini akan menjadi sebuah bahaya yang besar, pada awalnya ia berhasil menyalip GH8 tersebut dengan mengambil lajur kiri, sampai lama kelamaan ia melihatsebuah truk besar didepannya yang sedang mengalami pecah ban dan sangat dekat dengannya, ia tak sanggup lagi mengerem dan...

ap[R]
FF Drift Master
FF Drift Master

Number of posts : 192
Age : 22
Location : Jakarta, ID
Registration date : 2008-07-22

View user profile http://profiles.friendster.com/razegriz

Back to top Go down

Re: Belum ada Judul

Post by ap[R] on Fri Aug 15, 2008 12:43 pm

Chapter 2 - Hilang!

13 Agustus 2008 - 14.15
Jakarta Outer Ring Road (JORR)

GH8 Putih itu melaju cepat menuju ke arah Bambu Apus, sementara mobil Ryan tergelincir dan menepi di bahu jalan. "Hampir aja terulang lagi" kata Ryan dalam hati, akhirnya ia melanjutkan perjalanannya menuju ke daerah Pondok Gede, dimana ia harus menemui seorang montir untuk menyerahkan beberapa barang pesanannya. Akhirnya Ryan melanjutkan perjalanannya dengan bersantai, ia tidak ingin kejadian setahun yang lalu terulang kembali.

Sementara itu di Lapangan Parkir Sirkuit Sentul Utara, Pak Harry berjalan menuju ke mobil Avanza miliknya yang terparkir dibelakang stadion, sambil sedikit bernyanyi-nyanyi lagu tahun 80-an, ia berjalan dengan santai melalui lapangan parkir, ia melihat keadaan sekitar yang sepi dan tidak nampak seorang pun, sampai akhirnya ia melihat kearah belakang toilet untuk para supir yang menunggu dan melihat seseorang terjatuh dan berlumuran darah.

Ia menghampiri sosok yang tidak berdaya tersebut, dan lalu terkejut, ia melihat seorang pembalap wanita yang berlumuran darah lalu ia berusaha membangunkan wanita tersebut,
"hei Mytha! bangun! bangun! ada apa ini???" tanya pak Harry klebingungan, ia yang kebingungan mencoba beberapa kali membangunkan Mytha, akhirnya ia putus asa dan memanggil beberapa orang satpam.

Agus seorang pembalap pemula dan beberapa satpam sedang asyik mengobrol soal taruhan untuk pertandingan tanggal 17 Agustus mendatang. Tiba-tiba pak Harry datang dan berteriak "Hey Satpam! Satpam!!!" dengan kencang, lalu orang-orang sekitar terkejut dan segera melihat kearah pak Harry, "ada yang terluka!" teriaknya kembali, lau satpam dan Agus mengikuti pak Harry menuju ke tempat kejadian.

Agus terkejut dan mengikuti pak Harry menuju ke lapangan parkir, sejenak mereka terkejut dengan pembalap wanita 'professional' itu, tiba-tiba Agus pun ikut terkejut dan berkata, "Loh, Lancer-nya mana? ILANG!" teriak Agus terkejut, "Lancer? Lancernya siapa?" tanya Pak Harry, "itu lo pak, Lancer-nya tim Pertamina Gathers" jawab Agus, "oh, GLXi merah itu?" lanjut pak Harry, "ia pak" jawab Agus.

Lalu pak Harry dengan segera menelpon kantor polisi, sedangkan satpam dan agus menggotong Mytha ke ruang kesehatan, Pak Harry pun menelepon Ryan untuk segera ke Sentul,

"Haloo... Ryan! Cepet kesini" teriak Pak Harry di telepon
"kesana? kemana pak?" taya Ryan
"ke Sentullll!! cepetan yah!" lanjut pak Harry
"emangnya ada apa pak?" Ryan masih bingung
"pokoknya cepetan kesini, GLXi-nya HILANG!" lanjut pak Harry

Lalu Ryan segera memacu City VTEC tersebut kerah bogor,

ap[R]
FF Drift Master
FF Drift Master

Number of posts : 192
Age : 22
Location : Jakarta, ID
Registration date : 2008-07-22

View user profile http://profiles.friendster.com/razegriz

Back to top Go down

Re: Belum ada Judul

Post by Sponsored content Today at 1:04 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum